Rancangan persenjataan

Saat ini dunia di kagetkan dengan terbongkarnya teknologi persenjataan Mutakhir yang di seb ut dengan nama kerennya “HAARP”. HAARP ini adalah singkatan dari High Frequency Active Auroral Research Program (Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi). Program ini mulai thn 1993, merupakan penelitian gabungan dari AU, AL Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Project Agency (DARPA). Ini adalah senjata canggih, berlipat kali lebih mematikan dan sangat menakutkan dari Nuklir: Mampu Mengatur Pikiran, bisa memacu terjadinya Gempa dan Tsunami dan mengubah iklim dunia dunia.

Sesungguhnya, tujuan awal HAARP untuk meneliti lebih jauh lapisan Ionosfer dan untuk menyelidiki potensi pengembangan teknologi ini untuk komunikasi radio dan keperluan keamanan, mis: Deteksi Rudal, membuat pesawat jatuh /satelit tak berfungsi), namun di luar dugaan, hasil penelitian menemukan kemampuan lain dari projek ini yang sangat mengerikan.

HAARP yang di aktifkan dan menembakkan gelombang radio frekuensi tinggi dari yang sangat rendah sampai yang paling tinggi ke atmosfer, ternyata memiliki 3 efek dahsyat sebagai berikut:

1. Mempengaruhi Ionosfer dan stratosfer hingga jadi hangat sehingga mampu menciptakan awan dan merusak iklim dunia di suatu kawasan tertentu.

2. Jika diubah dgn frekuensi lainya, gelombang radio frekuensi tersebut dapat terpantul oleh ionosfer dan kembali ke bumi sehingga menciptakan gempa berkekuatan dahsyat (salah satu korbannya adalah gempa dan Tsunami di aceh).

3. Mempengaruhi pikiran manusia dan perilaku manusia sehingga bisa jadi ganas dan tak terkendali.
Bagi dunia, Ini adalah hasil penemuan yang dahsyat melampaui apa yang pernah di pikirkan oleh para pencipta nuklir. Dengan adanya teknologi HAARP yang telah siap pakai ini dunia akan semakin siap untuk bekerja dengan kuasa besar dalam menjalankan kehendaknya. Tsunami Aceh adalah puncak uji coba HAARP ini. Dengan asumsi yang sederhana, tidak menutup kemungkinan bahwa bencana-bencana alam yang beruntun terjadi sekarang ini adalah hasil dari proyek ini. Dan bila malapetaka-malapetaka yang ada ini tidak juga berhenti saat segala usaha rohani bangsa-bangsa telah di lakukan, maka akan sangat mudah untuk melemparkan semua kesalahan pada kelompok minoritas yang berbakti pada hari Sabat, dan jika teknologi HAARP ini bias mempengaruhi pikiran orang sehingga menjadi ganas dan tak terkendali, berapa susahkah untuk memaklumatkan “Perintah Pembunuhan Masal” untuk menyingkirkan kelompok minoritas ini?
Waktunya ini tepat menggenapi apa yang di nubuatkan Roh Nubuat, bahwa merupakan usaha Setan yang makin besar yang akan terjadi sebelum UUHM di curahkan…
“..setan bekerja melalui unsur-unsur alam untuk mengumpulkan tuaiannya, yaitu jiwa-jiwa yang tidak bersedia. ia telah mempelajari rahasia laboratorium-laboratorium alam, dan ia menggunakan seluruh kekuatannya untuk mengendalikan unsur-unsur alam itu sejauh yang diizinkan Allah…” KA 555, 556

Bagi umat-umat Allah yang setia menantikan kedatangan Tuhan, bukankah ini kabar baik? Bukankah sekarang waktunya bagi kita untuk bangun dari tidur? Yah, semakin siap dunia dengan segala pekerjaan akhir mereka, itu berarti semakin dekat kita dengan Kedatangan Tuhan. “Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat." (Lukas 21:28) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar